JK : Materi Debat Capres Jokowi Tidak Hangat

Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf menuturkan pihaknya menyiapkan kejutan dalam tema debat kali ini. Materi yang akan disampaikan Jokowi nanti tidak hangat.
Anggara Pernando | 11 Februari 2019 11:57 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) bersama Ketua Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi (kanan) menyaksikan siaran langsung Debat Pertama Capres & Cawapres 2019 di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaksanaan debat Calon Presiden putaran Ke-2 akan dilaksanakan pada 17 Februari mendatang. Dalam debat ini para kandidat Presiden akan menyampaikan rencana besarnya terkait energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf menuturkan pihaknya menyiapkan kejutan dalam tema debat kali ini.

"Kalau saya bilang [materi yang akan disampaikan, nanti] tidak hangat," kata Jusuf Kalla di sela Munas PMI di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Sebelumnya, Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma'ruf Usman Kansong menyebut nantinya dalam debat antarcapres tersebut, Jokowi akan menggunakan capaiannya sekaligus misinya di masa depan untuk menyerang capres lawan, Prabowo Subianto.

Misalnya pencapaiannya dalam divestasi Freeport, penguasaan blok Mahakam dan Rokan, serta kebijakan biodiesel B20, dilanjut apa yang akan diteruskan setelah pencapaian tersebut.

"Kita tampilkan, baik yang sudah kita lakukan, sedang, atau yang akan kita lakukan. Misalnya saja program B20, ke depan akan B30, sampe B100, misalnya begitu. Nanti kita siapkan untuk begitu," jelasnya,

Tag : Debat Capres, Pilpres 2019
Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top