Ahok Resmi Jadi Anggota PDIP

Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama atau BTP resmi menjadi anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Ketika mengunjungi kantor DPD Bali, Ahok mengenakan jaket merah bernomor 3 di dada kiri dan bertuliskan PDIP di bagian belakang.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  17:23 WIB
Ahok Resmi Jadi Anggota PDIP
Basuki Tjahaja Purnama alias BTP mengenakan jaket merah di kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019) - Bisnis.com/Ni Putu Eka Wiratmini

Bisnis.com, DENPASAR - Basuki Tjahaja Purnama resmi menjadi anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama sekaligus Sekretaris Dewan Pertimbangan DPD PDIP Bali.

"Dia sudah resmi [jadi] anggota PDI Perjuangan," katanya disela-sela kunjungan Ahok di kantor DPD PDIP Denpasar Bali, Jumat (8/2/2019).

Basuki atau yang sekarang dipanggil BTP menyambangi kantor partai banteng di pulau dewata tersebut disela-sela liburan. Dia berkeliling gedung dan bertemu sejumlah pengurus partai. 

Setelah berkeliling dan keluar dari salah satu ruangan, BTP mengenakan jaket berwana merah dengan gambar angka 3 di dada bagian kiri dan tulisan PDIP pada belakang jaket. Hal ini menegaskan posisinya yang telah resmi menjadi anggota partai banteng tersebut.

Nyoman Adi Wiryatama menambahkan bahwa BTP sudah terdaftar menjadi anggota partai banteng sejak 26 Januari 2019. Kunjungannya ke DPD Bali merupakan salah satu rangkaian silaturahmi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Sudah resmi dapat kartu partai mulai 26 januari dan sebagai anggota baru tentunya dia akan bersilaturahmi ke kantor pdip perjuangan di seluruh Indonesia," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pdip, ahok

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top