Jokowi dan Iriana Jenguk Cucu JK, Namanya Yusuf Azra

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Jakarta pusat untuk menjenguk cucu JK, yang diberi nama Yusuf Azra, putra pasangan Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla.
Feni Freycinetia Fitriani | 06 Februari 2019 12:35 WIB
Presiden Joko Widodo menjenguk cucu Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Foto: Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Jakarta pusat untuk menjenguk cucu JK, yang diberi nama Yusuf Azra, putra pasangan Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla.

Jubir Wapres RI Husain Abdullah mengatakan kedatangan Presiden dan Ibu Negara tidak dijadwalkan sebelumnya.

"Pagi ini, Wapres JK yang sudah berkantor jalan Merdeka Utara mendadak beranjak ke rumah dinas Wapres Jl. Diponegoro setelah mendapat kabar Presiden Jokowi akan berkunjung untuk mejenguk cucunya yang baru dilahirkan kemarin," katanya dalam siaran pers, Rabu (6/2/2019).

Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba sekitar pukul 10.15 wib langsung disambut oleh Wapres JK dan Mufidah Jusuf Kalla untuk selanjutnya menerima ucapan selamat atas kelahiran anak dari pasangan Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla.

"Pak Presiden dan Ibu Negara mengucapkan selamat atas kelahiran cucu Wapres JK yang bernama Yusuf Azra," imbuhnya.

Tag : jokowi, jusuf kalla
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top