Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siang Hingga Sore Ini Hujan Deras Guyur Jabodetabek Sambut Imlek

BMKG menyampaikan informasi bahwa siang hari ini, Selasa (05 Februari 2019) beberapa wilayah di Jakarta dan Tangerang berpotensi diguyur hujan lebat.

Bisnis.com, JAKARTA - BMKG menyampaikan informasi bahwa siang hari ini, Selasa (05 Februari 2019) beberapa wilayah di Jakarta dan Tangerang berpotensi diguyur hujan lebat.

Mereka mencatat hujan akan turun mulai pukul 14:45 WIB atau.15:15 WIB di Balaraja, Tigaraksa, Cisoka, Jayanti, Sukamulya, Sindangjaya, Pondokaren, Serpong Utara, Ciputat, Pamulang, Serpong, Setu Tangerang, Ciputat Timur, Ciledug, dan Larangan.

Kemudian, juga di wilayah Kembangan, Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebon Jeruk, Palmerah, Tanah Abang, Menteng, Gambir, Sawah Besar, Taman Sari, Tambora, Grogol Petamburan, Penjaringan, Pademangan, Tanjung Priok, Kemayoran, Johar Baru, Senen, Cempaka Putih, Setia Budi, Matraman, Pulo Gadung, Kelapa Gading, Koja, Cilincing, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Cilandak, Pasar Minggu, Pancoran, Tebet, Karang Tengah, Pinang, Cipondoh, Kalideres, Cengkareng.

Hujan juga mengguyur kawasan Tanahsareal, Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Kemang, Tajurhalang, Bojonggede, Cibinong, Sukaraja, Citeureup, Babakanmadang, Cilodong, Tapos, Gunungputri, Klapanunggal, dan sekitarnya. Dan dapat meluas ke wilayah Cakung, Duren Sawit, Jatinegara, Makasar, Kramatjati, Pasar Rebo, Ciracas, Jagakarsa, Cinere, Limo, Sawangan, Bojongsari, Gunungsindur, dan Cisauk.

Sementara di wilayah Tangerang hujan mengguyur di Pagedangan, Curug, Cikupa, Panongan, Jambe, Solear, Tenjo, Kresek, Kemiri, Rajeg, Pasarkemis, Tangerang, Cibodas, Benda, Batuceper, Kosambi, Parung, Ciseeng, Rancabungur.

Kemudian, di kawasan Bekasi dan Bogor huja juga terjadi di wilayah Dramaga, Ciomas, Cijeruk, Caringin, Ciawi, Megamendung, Sukamakmur, Jonggol, Cileungsi, Bantar Gebang, Jatiasih, Jatisampurna.

Terakhir, potensi hujan juga turun di Cimanggis, Sukmajaya, Pancoranmas, Cipayung Depok, Beji, Tarumajaya, Medan Satria, dan sekitarnya.
Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl.17:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper