JK Hadiri Konsolidasi Nasional Jenggala Center Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Rapat Konsolidasi Nasional Jenggala Center untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.
Feni Freycinetia Fitriani | 03 Februari 2019 14:50 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Rapat Konsolidasi Nasional Jenggala Center untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Minggu (3/2/2019). - Bisnis/Feni Freycinetia

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Rapat Konsolidasi Nasional Jenggala Center untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

JK tiba di lokasi acara Hotel JW Luwansa, Kuningan, Jakarta pada Minggu (3/2/2019) pukul 14.15 WIB. Dia datang bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir. JK, yang mengenakan baju batik, disambut Menteri Sosial Agus Gumiwang dan mantan Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin.

Ketua Jenggala Center Ibnu Munzir mengatakan kedatangan JK adalah untuk memberikan arahan kepada para ketua relawan Jenggala Center tingkat provinsi.

"Jumlah relawan yang hadir kali ini memang terbatas, sekitar 300 orang. Namun, yang datang ketua dan sekretaris tingkat provinsi, jadi massa pasti lebih banyak," tuturnya, di Hotel JW Luwansa, Minggu (3/2).

Ketua Tim Nasional Jenggala Center Iskandar Mandji menuturkan konsolidasi dilakukan untuk menyusun strategi memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Apalagi, lembaga tersebut ikut memenangkan Jokowi-JK pada Pilpres 2014.

"Seperti diketahui, Jenggala Center merupakan satu lembaga yang dulu juga, pada 2014, adalah mesin pemenangan Jokowi-JK," imbuhnya.

Tag : jusuf kalla, Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top