Ratusan Relawan Bunyikan Kentongan Untuk Kemenangan Jokowi Amin di Banten

Bunyi kentongan dan musik angklung menandai pembukaaan acara konsolidasi relawan Jokowi Amin yang digelar di Kampung Konservasi Rimbun, Tanggerang Selatan. Sabtu, 02/2 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Februari 2019  |  17:17 WIB

Kabar24.com, JAKARTA —Bunyi kentongan dan musik angklung menandai pembukaaan acara konsolidasi relawan Jokowi Amin yang digelar di Kampung Konservasi Rimbun, Tangerang Selatan. Sabtu, (02/2 2019).

Acara konsolidasi Relawan yang dihadiri 25 organ relawan se-Banten ini merupakan kerjasama Direktorat Relawan TKN Jokowi Amin dengan organ relawan Bravo 5 Tangerang Selatan.

“ Bunyi kentongan ini adalah tanda bahwa pilpres makin dekat, perjuangan makin berat maka relawan harus bergerak lebih semangat, sistematif dan masif”, tegas Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq dalam siaran persnya.

Konsolidasi ini berbarengan dengan Peresmian Rumah Kerja Tangerang Selatan, Penyematan Tim Door To Door Movement dan  Deklarasi Pedagang Gerobak untuk Jokowi Amin.

Penasehat Bravo 5 Tangerang Selatan, Handi Jatna mengatakan bahwa konsolidasi relawan ini sangat penting agar relawan semakin aktif menyuarakan dan mengampanyekan pasangan Jokowi Kyai Ma’ruf Amin

Salah satu satu orang yang hadir adalah Arjoma, Artis Jokowi Maruf. Artis senior yang hadir, menyanyi dan menari bersama relawan adalah Rita Nasution, Anwar Fuadi dan Dwi Yan.

Acara ini dimeriahkan Penyanyi Iis Ismail, Bancee n Freinds Dancer, marawis Muslimat NU, Pencak Silat KPRI dan Angklung Jalanan.

Pukul 13.30 acara berakhir dengan pembacaan Ikrar Relawan untuk memenangkan Jokowi Amin di Banten.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Pilpres 2019

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top