Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Rilis Vlog Perdana Bebas dari Mako Brimob Bareng Nicholas Sean, Ini Isinya

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya bebas dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1/2019).
Nicholas Sean dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) di vlog pertama Ahok di akun Youtube Panggil Saya BT/Youtube
Nicholas Sean dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) di vlog pertama Ahok di akun Youtube Panggil Saya BT/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya bebas dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1/2019). 

Kemarin, Ahok hampir tak bisa tersentuh media dan lebih banyak menghabiskan waktu dengak keluarga dan sahabatnya. Tak disangka, pria yang ingin dipanggil BTP ini justru mengunggah video blog atau vlog tentang kepulangannya. 

Video itu berjudul BTP VLOG #1 PULANG yang diunggah oleh akun resmi "Panggil Saya BTP". Ahok dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama di dalam mobil. Kendaraan tersebut mengantarkan mereka dari Mako Brimob menuju rumahnya di Jakarta. 

Ahok dan Nico terlihat sedang mengobrol di dalam mobil mengerjang jalanan di Ibu Kota. Beberapa kali terlihat Ahok mengintip dari jendela mobil untuk melihat kondisi lingkungan di luar. 

"Ini gedung kaca-kaca bagus ya? Ini baru ya?" Ucap Ahok sambil kebingungan seperti dikutip Bisnis, Jumat (25/1/2019). 

Reaksi Ahok layaknya orang baru atau sudah lama tidak datang ke Ibu Kota. Pasalnya, hampir 2 tahun Ahok mendekam di tahanan untuk menjalani hukuman atas kasus penistaan agama.  Hal ini cukup ironis mengingat beberapa tahun lalu dia justru menduduki jabatan sebagai orang nomor satu se-Ibu Kota. 

Melihat reaksi ayahnya, Nicholas pun tak kuasa menahan tawa. Pria yang saat ini berkuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tersebut terus menimpali ucapan sang ayah. 

https://youtu.be/c6grjnoIdrw"Everything is new for you," ucapnya sambil tertawa. 

Setelah itu, Ahok mengungkapkan rencana anak sulungnya untuk pergi ke Australia  tahun depan untuk melanjutkan kuliah. Dia menuturkan nantinya akan ikut menyusul dan menyewa mobil. 

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut menuturkan ingin berjalan-jalan di negeri kangguru menggunakan mobil atau road trip. 

"To Australia we go, we rent a car," kata Ahok. 

Setelah itu, Nico lantas melanjutkan candaan jika road trip di Australia bisa meninggal karena banyaknya spesien aneh di negara tersebut. Dan banyak binatang berbahaya.

"Then don't go to the jugle," ucap Ahok. 

Vlog perdana tersebut berdurasi sekitar 9.27 menit yang diunggah pada Jumat (25/1/2019). Meski baru diunggah kurang dari satu jam, Vlog tersebut sudah ditonton sekitar 20 ribu kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper