Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meghan Markle Dapat Amanah Fokus di Bidang Sosial

Meghan Markle, istri Pangeran Inggris Harry, mengumumkan pada hari Kamis (10/1/2019) bahwa ia akan menjadi pelindung empat organisasi untuk memperjuangkan hal-hal sosial, termasuk Teater Nasional dan badan amal yang mendukung wanita dan kesejahteraan hewan.
Meghan Markle kunjungi Sydney Australia./Istimewa
Meghan Markle kunjungi Sydney Australia./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Meghan Markle, istri Pangeran Inggris Harry, mengumumkan pada hari Kamis (10/1/2019) bahwa ia akan menjadi pelindung empat organisasi untuk memperjuangkan hal-hal sosial, termasuk Teater Nasional dan badan amal yang mendukung wanita dan kesejahteraan hewan.

Ratu Elizabeth, 92, telah memberikan amanah kepada Meghan untuk fokus terhadap Teater Nasional dan Asosiasi Universitas-universitas Persemakmuran, yang telah ia pegang selama beberapa dekade.

Dikenal sebagai Duchess of Sussex, Meghan juga akan menjadi pelindung Smart Works, sebuah badan amal yang membantu para wanita pengangguran, dan badan amal kesejahteraan hewan Mayhew.

"Duchess senang menjadi Pelindung organisasi nasional yang menjadi bagian dari Inggris, dan sangat berharap untuk bekerja sama dengan para organisasi untuk lebih memperhatikan publik yang lebih luas sesuai dengan tujuan mereka," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan seperti dikutip pada Reuters.

Teater Nasional mengatakan adalah suatu kehormatan untuk menyambut Meghan, mantan aktris Amerika yang membintangi drama televisi Suits sebelum dia menikahi Harry.

“The Duchess berbagi keyakinan yang kami junjung tinggi bahwa teater memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang dari semua komunitas dan lapisan masyarakat. Saya sangat berharap dapat bekerja sama dengan Meghan Markle selama beebrapa tahun ke depan, ”kata Rufus Norris, direktur Teater Nasional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Rustam Agus
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper