Bisnis Indonesia Gelar Kemping Ceria

Harian Bisnis Indonesia menggelar acara Kemping Ceria bagi awak redaksi untuk perkuat kebersamaan. Solidaritas awak media dinilai penting dalam menghadapi era yang penuh tantangan.
Wibi Pangestu Pratama | 12 Januari 2019 21:43 WIB
Suasana sesi permianan dalam Kemping Ceria redaksi Bisnis Indonesia yang diselenggarakan pada SabtuMinggu (1213 Januari 2019) di kawasan Gunung Pancar, Bogor. - Bisnis/ Abdullah Azam

Bisnis.com, BOGOR – Harian Bisnis Indonesia menggelar acara Kemping Ceria bagi awak redaksi untuk perkuat kebersamaan. Solidaritas awak media dinilai penting dalam menghadapi era yang penuh tantangan.

Kemping tersebut diselenggarakan di kawasan Gunung Pancar, Bogor, pada Sabtu (12/01/2019). Adapun, kegiatan tersebut diikuti seluruh lapisan redaksi Bisnis Indonesia, mulai dari reporter, editor, hingga pimpinan redaksi.

Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko menjelaskan acara tersebut diinisiasi oleh reporter Bisnis Indonesia untuk menghadirkan suasana baru di luar rutinitas pekerjaan.

"Acara ini untuk membangun kebersamaan, teamwork yang solid untuk menghadapi era dan tantangan yang tidak mudah," ujar Chamdan, Sabtu (12/01/2019).

Dia berharap acara tersebut membuat awak redaksi lebih siap menghadapi 12 bulan ke depan.

Sementara itu, reporter Bisnis Indonesia  Pandu Gumilar menjelaskan acara tersebut dapat membuat seluruh lapisan redaksi saling mengenal secara lebih dalam serta menguatkan kebersamaan.

"Pasalnya pekerjaan sebagai jurnalis lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan daripada di kantor," tambah Pandu.

Tag : bisnis indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top