Prabowo-Sandi Temui SBY Selama Satu Setengah Jam

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta.
Jaffry Prabu Prakoso | 10 Januari 2019 19:01 WIB
Sandiaga Uno.

Bisnis.com, JAKARTA — Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta.

Keduanya datang satu mobil pada 15.00 mengadakan pertemuan kurang lebih selama satu setengah jam. Keduanya tidak memberikan keterangan banyak pada media dan langsung bergegas menaiki mobil.

“Minta masukan. Koalisi harus banyak berbincang,” kata Prabowo saat dicegat wartawan di dalam mobilnya.

Sementara itu Sandi tidak mengatakan sepatah katapun dan langsung meninggalkan kediaman SBY.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur Sudirman Said menjelaskan bahwa Prabowo-Sandi dan SBY sepakat untuk bertemu terus menjelang debat perdana yang berlangsung 17 Januari mendatang.

“Karena memang keduanya bersahabat sebagai kandidat dan kebetulan satu koalisi. Jadi, beliau akan terus memberi masukan,” jelasnya.

Menurut Dirman, ada kesamaan pandangan terkait situasi dan kondisi saat ini sehingga menjadi landasan untuk materi persiapan debat.

Debat pertama ini akan mengambil tema besar hukum, hak asasi manusia, korupsi, dan terorisme yang menghadirkan capres-cawapres.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top