Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembunuhan di Apartemen Green Pramuka City: Pelaku Sakit Hati dengan Korban

Polisi menyebutkan tersangka pembunuhan di Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/1) menyukai korban bernama Nurhayati namun ditolak dan diludahi sehingga tersangka merasa sakit hati.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi menyebutkan tersangka pembunuhan di Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/1) menyukai korban bernama Nurhayati namun ditolak dan diludahi sehingga tersangka merasa sakit hati.

"Hubungan mereka itu satu bulan (kenal), jadi tersangka mungkin senang sama dia (korban) tapi enggak ditanggapi, kemudian waktu ditanyai di parkiran dia (pelaku) sempat diludahin, kena bajunya, akhirnya dia sakit hati," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Purwadi di Jakarta, Senin (7/1/2019).

Penolakan dari korban kepada pelaku H terjadi pada Jumat (4/1), yakni sehari sebelum pembunuhan terjadi.

"Keluarga korban masih dalam pemeriksaan, kita belum tahu pekerjaan (korban)," kata Purwadi.

Sebelumnya, Nurhayati ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di lorong Apartemen Green Pramuka City lantai 16, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/1) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kurang dari 24 jam, polisi berhasil meringkus H di Perumnas Klender, Jakarta Timur, pada Minggu (6/1) dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti pisau, sandal pelaku dan baju pelaku.

Untuk sementara tidak ada modus perampokan karena barang berharga korban ditemukan tergeletak di TKP, sementara untuk dugaan pembunuhan berencana masih diselidiki polisi.

Polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper