Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mayat Wanita Tanpa Busana di Apartemen: Polisi Temukan Tiga Luka Tusuk dan Sabetan Senjata

Pihak kepolisian mengungkapkan adanya tiga luka tusukan di tubuh mayat wanita berinisial SIS yang ditemukan terbujur kaku di unit Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Ilustrasi/indiatoday
Ilustrasi/indiatoday

Bisnis.com, JAKARTA — Pihak kepolisian mengungkapkan adanya tiga luka tusukan di tubuh mayat wanita berinisial SIS yang ditemukan terbujur kaku di unit Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menyatakan hal tersebut pada Rabu (19/12/2018).

"Ada tiga. Satu tusuk di hulu hati, lengan, dan pinggul," ujar Indra.

"Tusukan di hulu hati, lengan kiri sabetan [senjata tajam], dan pinggul bagian kanan ada sabetan benda tajam," jelas Indra.

Berdasarkan temuan tersebut, Indra menyatakan kini pihak kepolisian tengah mencari alat bukti pembunuhan wanita yang bekerja sebagai sales produk herbal ini.

"Benda tajamnya pun belum kita temukan karena tidak ada di TKP. Ini masih kita cari di sekitar TKP termasuk di luar, kita masih cari," tambah Indra.

Sebelumnya, Indra menjelaskan penemuan mayat SIS berawal dari kecurigaan teman dan tunangan korban, sebab sejak Senin (17/12/2018) korban tidak bisa dihubungi.

Dua orang tersebut sepakat mengunjungi apartemen korban, tetapi sepi dan terkunci. Mereka bersama beberapa saksi lain, yaitu satpam apartemen, petugas engineering apartemen, serta penghuni apartemen lainnya membuka paksa pintu apartemen korban.

Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, menelungkup tanpa busana. Sedangkan peralatan listrik seperti AC, lampu, dan televisi di ruangan apartemen masih dalam keadaan menyala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper