Di Malang Eks Tenaga Honorer Kategori II Bebas Tes SKB

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintak Kota Malang Jawa Timur tahun 2018 mengumumkan nama-nama peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
Yusran Yunus | 07 Desember 2018 10:16 WIB
Ilustrasi seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). - Antara/Umarul Faruq

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintak Kota Malang Jawa Timur tahun 2018 mengumumkan nama-nama peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman https://bkd.malangkota.go.id/, SKB akan dilaksanakan pada 11 Desember 2018 di Balai Serba Guna Jalan Nusantara Kompleks GOR Kaliwates Jember.Tes SKB ini akan dilaksanakan dengan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) BKN.

Para peserta diminta untuk hadir 90 menit sebelum tes SKB dimulai, dengan membawa KTP atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, menunjukkan kartu peserta ujian, mengenakan pakaian rapi dan sopan serta bersepatu.

Khusus untuk peserta formasi jabatan guru yang dinyatakan dapat mengikuti SKB Dan memiliki sertifikat pendidik, tetap diwajibkan mengikuti SKB dan membawa asli dan fotokopi sertifikat pendidikan pada saat pelaksanaan SKB.

Yang menarik, peserta dari eks tenaga honorer kategori II yang dinyatakan lulus SKD dengan kode P1/L dan P2/L tidak diberlakukan SKB.

Untuk rincian nama=nama peserta tes SKB, silakan klik tautan berikut ini:

http://bkd.malangkota.go.id/images/artikel/PengumumanSKDfix.pdf

Tag : cpns
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top