Bukan Jatuh di Kamar Mandi, Ma’ruf Amin Hanya Terkilir

Menggelar pertemuan dengan awak media di kediamannya yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ma’ruf Amin mengklarifikasi kabar tersebut.
Muhammad Ridwan | 06 Desember 2018 18:48 WIB
Calon wakil presiden nomor urut dua Ma'ruf Amin (duduk tengah) saat menggelar keterangan di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat - Bisnis/Muhammad Ridwan

Kabar24.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Ma’ruf Amin menampik soal dirinya yang dikabarkan terjatuh di kamar mandi.

Menggelar pertemuan dengan awak media di kediamannya yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ma’ruf Amin mengklarifikasi kabar tersebut.

Dia menuturkan bahwa kakinya terkilir saat melakukan kunjungan ke daerah. Atas saran dokter, dia memilih untuk beristirahat di rumah. 

“Saya sebenarnya bukan sakit. Tidak ada. Apa lagi diceritakan saya masuk rumah sakit,” ujar Ma’ruf Amin di Menteng, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Dia mengungkapkan bahwa selama beristirahat di rumah, tetap menerima kunjungan-kunjungan dari para relawan dan tamu penting lainnya di kediamannya.

Hingga kakinya kembali pulih dan telah mendapatkan izin dokter, Ma’ruf Amin masih memilih untuk mengadakan pertemuan di rumahnya dan harus menunda seluruh rangkaian agendanya ke sejumlah daerah.

“Dalam waktu dekat kita akan beraktivitas seperti biasa lagi. Insyaallah setelah dari dokter,” katanya.

Sebelumnya, sejak tanggal 29 November lalu, Ma’ruf Amin hanya melakukan agenda di kediaman pribadinya, selain itu ia juga tidak melakukan pertemuan dengan awak media yang biasa menunggu di depan kediamannya.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa Ma’ruf Amin terjatuh di kamar mandi.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, Pilpres 2019, Ma'ruf Amin

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top