Prabowo-Sandi Sudah 100 Hari Menyerap Aspirasi dan Kunjungi 1.000 Titik

Peserta pemilihan presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah 100 hari menyerap aspirasi warga Indonesia.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 22 November 2018  |  01:24 WIB
Prabowo-Sandi Sudah 100 Hari Menyerap Aspirasi dan Kunjungi 1.000 Titik
Cawapres Sandiaga Uno saat meresmikan situs https://prabowo-sandi.com di Media Center Prabowo-Sandi Jakarta, Rabu (21/11 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Peserta pemilihan presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah 100 hari menyerap aspirasi warga Indonesia.

Sandi mengatakan bahwa selama tiga bulan lebih menerima cerita masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah dengan 700 titik yang dia datangi.

“Dan digabung dengan Pak Prabowo sudah mendekati angka 1.000 dan pasar 200 kunjungan,” katanya di Media Center Prabowo-Sandi Jakarta, Rabu (21/11/2018). 

Dalam safari politiknya, Sandi mengaku banyak sekali masukan untuk memajukan Indonesia jika dia dan Prabowo memenangi kontestasi pilpres 2019.

Informasi yang sangat banyak ini akan dijadikan bahan diskusi tim pemenangan dan dituangkan ke dalam situs Prabowo-Sandi yang baru diresmikan hari ini.

Dalam laman https://prabowo-sandi.com tersebut, publik bisa melihat jadwal kampanye, berita pasangan calon, laporan keuangan, sampai materi kampanye.

Sandi mengungkapkan bahwa materi tersebut bisa digunakan untuk relawan yang ingin mencetak alat kampanye sendiri.

“Karena kita sudah masuk kepada paket Pahese atau Paket Hemat sekali, jadi mereka mau nyetak sendiri, kita siapkan di sini silahkan mencetak,” ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, prabowo subianto, prabowo-sandi

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top