Sandiaga Sebut 3 Kelompok yang Perlu Didekati dalam Kampanye

Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyatakan ada tiga kelompok yang perlu didekati relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan partai koalisi selama masa kampanye Pilpres 2019.
JIBI | 17 November 2018 09:02 WIB
Cawapres Sandiaga Uno saat menjawab pertanyaan warganet di media sosial, Kamis (18/10)./JIBI - BISNIS/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA -- Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyatakan ada tiga kelompok yang perlu didekati relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan partai koalisi selama masa kampanye Pilpres 2019.

Sandi menyebutkan komunitas pertama adalah emak-emak. Dia menilai kelompok ini memiliki posisi yang penting dalam menentukan kemenangan di Pilpres 2019.

“Kita sepertinya di atas angin untuk pemilih emak-emak ini tapi ternyata masih tertinggal, kita harus kejar lebih keras lagi untuk [suara] kelompok perempuan ini,” ujar Sandi seperti dilansir Tempo, Sabtu (17/11/2018).

Kedua, kelompok milenial atau anak-anak muda.

“Kita harus pastikan untuk melibatkan generasi milenial, anak-anak muda ini untuk berpartisipasi dan melihat masa depan Indonesia yang cerah dengan mengkampanyekan Prabowo - Sandi,” lanjutnya.

Ketiga, masyarakat pelaku ekonomi. Kelompok ini dinilai perlu diyakinkan bahwa jika pasangan Prabowo-Sandi terpilih, maka akan ada perbaikan ekonomi, mulai dari lapangan pekerjaan yang luas, pekerjaan mudah, impor tidak merajalela, hingga tidak ada tenaga kerja asing yang mengambil alih pekerjaan untuk anak bangsa.

Hal ini disampaikannya ketika mengunjungi posko kemenangan Prabowo-Sandi di Yogyakarta, kemarin.

Sumber : Tempo

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top