Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Amankan HS, Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka, Bekasi

Tim gabungan kepolisian telah mengamankan HS, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi, Kamis (15/11/2018).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Tim gabungan kepolisian telah mengamankan HS, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi, Kamis (15/11/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan HS diduga berperan sebagai pelaku yang membawa mobil Nissan X-Trail Silver ke kediamannya di rumah kos kawasan Cikarang.

"Mobil ini dibawa oleh saudara HS. Kemudian HS ini kita cari karena diparkir dikosannya dia. Kita lidik, keberadaannya [mobil] kenapa di sini," ungkap Argo.

"Banyak masyarakat memberikan masukan [kata mereka] HS ada di Garut. Sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Kita mendapatkan dia di kaki Gunung Guntur," tambah Argo.

HS yang mengaku akan pergi mendaki gunung ini akhirnya ditangkap pada Rabu (14/11/2018) pukul 22.00 dan digeledah oleh pihak Kepolisian.

Di dalam tas HS, polisi menemukan kunci mobil merek Nissan, telepon genggam, dan uang sekitar Rp4 juta.

"Akhirnya yang bersangkutan kita bawa ke Jakarta dan diinterograsi. Yang bersangkutan mengelak [telah membunuh], dia tidak melakukan apa-apa. Tapi penyidik nanti yang akan memastikan," ujar Argo.

Argo menyatakan kecurigaan terhadap HS menguat sebab Polisi menemukan sebuah celana panjang warna hitam yang memiliki bercak darah di kamar kos HS.

HS juga memiliki sepotong kuku dengan bercak hitam, yang diduga juga noda darah. Tetapi polisi akan memastikan terlebih dahulu bercak darah tersebut berasal dari siapa.

"Dari HS ini ada luka di tangan, di jari telunjuk. Yang bersangkutan pada jam 05.00 pagi, berobat ke klinik di dekat kosnya di Cikarang. Perawat menanyakan lukanya, dia mengaku jatuh," ungkap Argo.

Tim Labfor akan mencocokkan darah tersebut dengan darah korban beserta bercak darah yang ditemukan penyelidik di dalam mobil X-Trail silver.

Bercak darah yang ditemukan di dalam mobil tersebut di antaranya dari 2 buah HP korban di dalam mobil, di gagang pintu sebelah kanan mobil, di bawah karpet pengemudi, di pedal gas, dan di balik seat belt sebelah dalam.

Kini Polda Metro Jaya masih mengamankan HS sembari menunggu hasil pemeriksaan tim Labfor. HS yang masih merupakan saudara dari korban ini mengaku berada di kosnya ketika kejadian pembunuhan berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper