Prabowo Kunjungi Pesantren di Jawa Timur, Sandi ke Tangerang

Calon presiden Prabowo Subianto mengawali November 2018 dengan melakukan kampanye di Jawa Timur. Ini adalah hari keduanya bersafari politik di provinsi tersebut setelah sebelumnya berkampanye di Jawa Tengah.
Jaffry Prabu Prakoso | 01 November 2018 09:59 WIB
Pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan), berjalan usai pengundian nomor urut Pemilu Presiden 2019 di Jakarta, Jumat (21/9). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto mengawali November 2018 dengan melakukan kampanye di Jawa Timur. Ini adalah hari keduanya bersafari politik di provinsi tersebut setelah sebelumnya berkampanye di Jawa Tengah.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Ariseno Ridhwan mengatakan calon presiden (capres) nomor urut 02 ini akan silaturahmi ke sejumlah pesantren, sepanjang hari.

“Agenda pertama silaturahmi ke Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo,” ujarnya melalui aplikasi pesan instan, Kamis (1/11/2018)

Menjelang sore, Prabowo akan menyempatkan diri berziarah ke makam Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid di Jember. Selama melakukan kampanye, dia diketahui selalu menyempatkan diri berziarah ke makam tokoh setempat.

Agenda silaturahmi selanjutnya adalah mengunjungi Pondok Pesantren Al Qodri, Jember.

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno diagendakan menemui tokoh masyarakat dan calon anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  di Tangerang, Banten. Setelah itu, dia bakal mengunjungi para Kiai Kesultanan Banten sebelum kemudian mengunjungi Pasar Curug, Tangerang.

“Di sana akan ada penyerahan simbolis hasil panen petani,” ucap Ari.

Pada siang hari, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini akan bergeser ke Jakarta untuk mengadakan pertemuan bersama tokoh perkemahan pesantren nasional. Agenda publik terakhirnya hari ini yaitu mengumumkan anggota baru juru bicara Prabowo-Sandi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Pilpres 2019

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top