Tarsus Indonesia dan RAI Amsterdam Gelar Intertraffic Indonesia 2018

Tarsus Indonesia menggandeng RAI Amsterdam menggelar event Intertraffic Indonesia 2018 yang menyediakan kebutuhan seluruh industri lalu lintas di Jakarta International Expo (JIExpo) mulai 31 Oktober-2 November 2018.
Sholahuddin Al Ayyubi | 28 Oktober 2018 08:45 WIB
Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya memantau titik keramaian melalui CCTV di Area Traffic Control Sistem (ATCS) Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (5/6). - Antara/Adeng Bustomi

Bisnis.com,  JAKARTA— Tarsus Indonesia menggandeng RAI Amsterdam menggelar event Intertraffic Indonesia 2018 yang menyediakan kebutuhan seluruh industri lalu lintas di Jakarta International Expo (JIExpo) mulai 31 Oktober-2 November 2018.

Marketing Communication Manager Tarsus Indonesia, Onel Anugrah berharap pameran Intertraffic Indonesia 2018 tersebut memberikan solusi yang tepat bagi seluruh industri lalu lintas dan stakeholder dalam mengatasi permasalahan lalu lintas di Indonesia.

Menurutnya, pameran tersebut digelar sebagai salah satu wujud dukungan kepada Pemerintah yang tengah gencar membangun infrastruktur.

“Pameran ini akan sangat bermanfaat dalam memberikan pengetahuan serta solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan lalu lintas di Indonesia,” tuturnya, Minggu (28/10).

Dia menjelaskan bahwa event Intertraffic Indonesia 2018 juga akan menghadirkan fitur Global Meeting Program (GMP). Menurutnya, fitur tersebut merupakan salah satu program berbasis online yang memungkinkan para peserta yang sudah melakukan pendaftaran pada event tersebut untuk bertemu dengan narasumber yang dibutuhkan.

“Sehingga nantinya bisa menciptakan pelaung bisnis atau kerja sama baru dalam pameran ini,” katanya.

Tag : pameran
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top