Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Bakal Beberkan Manfaat Infrastruktur

Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin bakal menyusun startegi pemenangan dengan membeberkan secara spesifik manfaat dari setiap pembangunan infrastruktur.
Peni Widarti | 27 Oktober 2018 18:39 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan) dan Gubernur NTT Frans Lebu Raya menjawab pertanyaan wartawan usai meresmikan tiga proyek strategis nasional di Desa Raknamo, Kabupaten Kupang, NTT, Selasa (9/1). Tiga proyek strategis nasional yang diresmikan itu adalah Bendungan Raknamo, Pos Lintas Batas Negara Wini dan PLBN Motamasin. - ANTARA/Kornelis Kaha

Bisnis.com, SURABAYA - Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin bakal menyusun startegi pemenangan dengan membeberkan secara spesifik manfaat dari setiap pembangunan infrastruktur.

Seperti diketahui pembangunan infrastruktur dilakukan pemerinta selama 5 tahun terakhir.

Tim kampanye capres 01, Abdul Kadir Karding mengatakan dalam rapat kerja nasional TKN yang berlangsung di Surabaya 27 Oktober ini akan dibicarakan narasi-narasi kampanye politik nasional dan daerah.

Di dalamnya termasuk mengulas secara detail manfaat-manfaat dari pembangunan jalan, bendungan, bandara hingga pelabuhan.

"Nantinya relawan akan mentransmisi secara positif program-program capres 01 dan membuat analisa terhadap program yang disalurkan ke publik yang dirasa tidak sejalan dengan program pemerintah," ujarnya saat konferensi pers, Sabtu (27/10/2018).

Dia mengatakan sebetulnya kepemimpinan Jokowi selama ini sudah membuka partisipasi masyarakat, baik melalui partai politik maupun relawan.

"Kita melihat setiap parpol punya tanggung jawab untuk memenangkan legislatif. Untuk itu para sekjen parpol akan melakukan konsolidasi dan mensinergikan gerak langkah kepartaian dalam pileg dan pilpres," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, infrastruktur, Pilpres 2019

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top