Dinilai Bersejarah, Surabaya Jadi Lokasi Raker TKN Jokowi-Ma'aruf

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin memilih Surabaya sebagai lokasi rapat kerja nasional karena dinilai mewakili kesadaran sejarah bangsa dari berbagai sudut.
Peni Widarti | 27 Oktober 2018 14:44 WIB
Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin berfoto bersama sebelum rapat kerja nasional di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/10). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin memilih Surabaya sebagai lokasi rapat kerja nasional karena dinilai mewakili kesadaran sejarah bangsa dari berbagai sudut.

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto mengatakan Kota Surabaya dipilih sebagai lokasi rapat kerja (raker) karena Jawa Timur (Jatim) merupakan basis santri dan berkaitan dengan Hari Santri maupun Hari Sumpah Pemuda.

"Raker Surabaya ini akan mencerminkan kesadaran sejarah dari seluruh pasangan calon presiden (capres) nomor urut 01 dan TKN, baik dari provinsi dan kota/kabupaten," paparnya saat konferensi pers, Sabtu (27/10/2018).

Hasto menyebutkan dalam raker tersebut terdapat lebih dari 1.000 orang pendukung dan relawan Jokowi-Ma'ruf serta ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) yang memenuhi ballroom Hotel Empire Palace Surabaya.

Raker tersebut akan membahas dan menyusun agenda strategis yang membawa capres 01 dalam merancang adu program kerja, rekam jejak, dan gagasan untuk membawa kemajuan Indonesia.

"Dalam merancang metode kerja otomatis semua bergandengan tangan dan semangat gotong royong, dengan semangat tersebut dari seluruh partai politik pengusung dan relawan," imbuh Sekjen PDIP itu.

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top