Sandiaga Berakhir Pekan dengan Kampanye di Jakarta

Calon wakil presiden Sandiaga Uno dijadwalkan berkampanye di ibu kota pada akhir pekan ini, dengan sejumlah agenda wisata kuliner.
JIBI | 27 Oktober 2018 08:52 WIB
Cawapres Sandiaga Uno saat menjawab pertanyaan warganet di media sosial, Kamis (18/10)./JIBI - BISNIS/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA -- Calon wakil presiden Sandiaga Uno dijadwalkan berkampanye di ibu kota pada akhir pekan ini, dengan sejumlah agenda wisata kuliner.

Dalam agenda yang disiarkan tim media Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sandi bakal menjelajahi Pujasera Blok S, Jakarta Selatan dan direncanakan makan siang ditemani warganet. Tim Sandi membuka ruang wawancara warganet kepada calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 itu melalui media sosial.

Namun, sebelumnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan lebih dulu mengawali aktivitasnya dengan bermain basket di lapangan basket indoor Pangudi Luhur, Kebayoran Baru. Tempo melansir Sabtu (27/10/2018), Sandi juga bakal mengisi bincang-bincang bisnis untuk milenial di Kinanti Building Kuningan sebelum bergeser ke Blok S.

Pada sore hari, dia akan kembali bertemu kelompok milenial untuk berdiskusi di Saung Rawa Lele, Kalideres.

Kemudian, pada malam hari, Sandi diagendakan menghadiri Jakarta Melayu Festival di Taman Impian Jaya Ancol.

Sumber : Tempo

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top