KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Cirebon

Beberapa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang kerja Bupati Cirebon, Jawa Barat, Sunjaya Purwadisastra yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (24/10).
Newswire | 26 Oktober 2018 15:34 WIB
Tersangka yang terjerat OTT KPK selaku Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra (tengah) dengan rompi tahanan meninggalkan kantor KPK di Jakarta, Jumat (26/10/2018) dini hari - Antara

Bisnis.com, CIREBON — Beberapa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang kerja Bupati Cirebon, Jawa Barat, Sunjaya Purwadisastra yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (24/10).

Antara melaporkan beberapa petugas KPK mendatangi Kantor Bupati Cirebon, di Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, pada Jumat (26/10/2018) sekitar jam 13.10 WIB.

Mereka datang dengan menggunakan empat mobil Kijang Innova yang berpelat H. Sesampainya di Kantor Bupati, mereka langsung menuju ruang kerja Bupati Cirebon yang terletak dilantai dua.

Beberapa menit kemudian sekitar pukul 13.45 WIB, seorang petugas turun dan membawa sebuah koper berwarna ungu, kemudian langsung masuk ke dalam mobil.

Tidak lama dari petugas yang pertama, selanjutnya seorang petugas kembali turun dengan membawa satu buah koper lagi berwarna biru.

Saat ditanya awak media apakah dari ruang kerja Bupati Cirebon, petugas itu mengiyakannya. "Iya (dari ruang bupati)," kata petugas yang mengenakan baju batik biru.

Sampai saat ini, para petugas KPK itu belum semuanya meninggalkan Kantor Bupati Cirebon.

Sementara itu nampak beberapa petugas dari Kepolisian berjaga didepan pintu masuk Kantor Bupati Cirebon, mereka berjaga-jaga dan ada juga yang membawa senjata laras panjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kpk, cirebon

Sumber : Antara
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top