Sandi Kampanye di Perbatasan Jawa Tengah, Prabowo Agenda Internal

- Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakhiri safari politik di Jawa Tengah pada pekan keempat di perbatasan Jawa Tengah. Ini hari ketiganya di Jantung Budaya Jawa.
Jaffry Prabu Prakoso | 26 Oktober 2018 10:00 WIB
Tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno memperkenalkan seragam baru berupa rompi berbahan jins - Instagram@Dahnil_Anzar_ Simanjuntak,

Bisnis.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakhiri safari politik di Jawa Tengah pada pekan keempat di perbatasan Jawa Tengah. Ini hari ketiganya di Jantung Budaya Jawa.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa kunjungan pertama Sandi adalah Pondok Pesantren al-Hikmah, Brebes, Jawa Tengah.

“Di sana beliau akan salat Subuh berjamaah, sarapan, dan silaturahmi,” katanya melalui pesan instan, Jumat (26/10/2018).

Setelah itu, Sandi bergerak ke Pasar Bumiayu menyerap aspirasi dan keluhan pedagang. Dari pasar, dia menghadiri dialog bersama milenial.

Siang hari sembari makan siang, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini melakukan bincang-bincang bersama petani bawang merah.

Di sela-sela kampanye, Sandi menyempatkan ikut senam bersama emak-emak yang dilanjutkan mengunjungi media dan silaturahmi dengan tokoh penduduk Cirebon, Jawa Barat.

Sementara itu, calon presiden Prabowo Subianto tidak ada agenda publik.

 

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top