Targetkan 70% Suara, Ma’ruf Amin Lantik Tim Kampanye Daerah Kalteng

Calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin melantik Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Provinsi Kalimantan Tengah.
Muhammad Ridwan | 23 Oktober 2018 18:05 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional ke-2 bersama ulama se-Madura di Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin, Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jumat (19/10). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin melantik Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelantikan bertempat di Gedung Kawala, di Kawala Boulevard, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/10/2018).

Acara tersebut juga dihadiri relawan pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan perwakilan 9 parpol pendukung pasangan nomor urut 01.

Ma’ruf Amin mengatakan bahwa orang-orang yang dilantiknya sebagai Tim Kampanye Daerah dipercaya mampu memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalteng.

Target yang diberikan adalah meraih 70% suara di Kalteng. Ma’ruf Amin yakin TKD mampu meraih suara di atas target tersebut.

"Saya apresiasi kepada TKD yang bertekad memenangkan pasangan minimal 70%. Itu minimal, bisa 80% sampai dengan 90%. Supaya legitimasi kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf bisa lebih kuat di masyarakat," kata Kiai Ma'ruf dalam keterangan resmi yang dihimpun Selasa (23/10/2018).

Sementara itu, Agustiar Sabran yang dilantik sebagai ketua TKD Kalteng mengatakan pihaknya yakin akan memenangkan pasangan nomor urut 01.

"Idealnya kita mendapat kemenangan 70%," kata Agustiar.

Ia menceritakan saat pemilihan presiden  2014, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla berhasil menjadi pemenang di Kalteng dengan meraih 65% suara .

Agustiar menyatakan dirinya akan bertanggung jawab untuk memimpin pemenangan di Pilpres 2019.

Tag : kalteng, Pilpres 2019, Ma\'ruf Amin
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top