Erick Thohir Ajak Ibu-Ibu Dinginkan Suhu Politik

Erick Thohir Ajak Ibu-Ibu Dinginkan Suhu Politik
Muhammad Ridwan | 22 Oktober 2018 17:03 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai memimpin rapat perdana bersama TKN KIK di Jakarta, Rabu (12/9/2018). - ANTARA/Christie

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengajak sekumpulan ibu-ibu untuk berkampanye secara jujur.

Erick Thohir mengajak hal tersebut saat memberikan kata sambutan di depan ibu-ibu yang menamakan dirinya Perempuan Keren (Kreatif, Enerjik, Religius, Nasionalis) DI Cilandak, Jakarta.

“Dengan keberadaan kita, kita harus memastikan tujuan dari kampanye kita adalah kampanye yang sehat, kampanye yang antikebohongan,” ujarnya di Cilandak, Jakarta, Senin (22/10/2018).

Menurut Erick, perempuan juga memiliki peranan penting untuk memberikan pendidikan sosial di lingkungan keluarga dan membangun generasi.

Ia juga mengingatkan kepada perempuan masa depan dituntut untuk kreatif dan enerjik agar bisa melawan tantangan pada era digital.

“Ibu-ibu dan perempuan keren, Indonesia membutuhkan perempuan kreatif untuk menjaga kesetaraan, mengelola sesama, dalam keluarga-keluarga, dalam segala bidang termasuk sosial, ekonomi,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Ida Fauziah menyatakan hal senada.

Menurut Ida, perempuan memiliki peranan penting bagi iklim politik dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

“Kita akan dinginkan pesta demokrasi kita sambut riang gembira, demokrasi adalah penuh kegembiraan, sarana berlomba adu gagasan program, rekam jejak bukan adu hoaks. Perempuan bukan oencipta hoaks, perempuan bisa menciptakan pemilu damai dan riang gembira,” pungkasnya.

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top