Hasto Ingatkan Ketua TKD Sumut agar Tidak Lengah dengan Hasil Survei

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengajak seluruh partai politik pengusung dan relawan untuk menyatukan energi, dan mengingatkan ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Amin Sumatra Utara agar tidak lengah.
Muhammad Ridwan | 20 Oktober 2018 17:18 WIB
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Hasto Kristiyanto, Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Maruf, Meutya Viada Hafid./JIBI - BISNIS/Muhamad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengajak seluruh partai politik pengusung dan relawan untuk menyatukan energi, dan mengingatkan ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Sumatra Utara agar tidak lengah.

 Hal itu disampaikan Hasto dalam pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin se-Sumut di Hotel Polonia, Medan, Sabtu (20/10/2018). Menurut Hasto, hal tersebut tidak hanya untuk kemenangan pemilihan presiden 2019, tetapi untuk mewujudkan kejayaan Indonesia.

“Komitmen yang tadi disampaikan harus disikapi dengan penuh perjuangan untuk benar-benar memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, dan lebih dari itu untuk membawa kejayaan menuju Indonesia Raya,” ujar dalam keterangan resmi yang dihimpun Sabtu (19/10/2018).

Selain itu, Hasto juga mengingatkan kepada TKD Sumut Ivan Iskandar Batubara agar tidak lengah walaupun catatan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin lebih unggul dibandingkan dengan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Elektabilitas Pak Jokowi-Kiai Maruf menurut survei terakhir 61 persen, jauh melampaui pihak sana. Tapi kita tidak boleh lengah,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wakil Ketua TKN Herry Lontung Siregar, politikus senior PDI Perjuangan Panda Nababan dan Trimedya Panjaitan, pimpinan parpol koalisi serta kepala daerah dari parpol koalisi di Sumut.

Sementara itu, Ivan yang mengaku memiliki kedekatan Sandiaga Uno lebih memilih untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan bersedia menjadi ketua TKD.

“Anak saya tahu betul saya bersahabat dengan Sandiaga, tetapi dia menyarankan agar saya memilih Pak Jokowi yang sudah bekerja keras untuk rakyat. Dan niat saya memang memilih orang baik,” ujar Ivan.

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top