Prabowo Kampanye di Denpasar, Sandi ke Padang

Calon presiden Prabowo Subianto akan melakukan kampanye di Denpasar, Bali, Jumat (19/10/2018).
Jaffry Prabu Prakoso | 19 Oktober 2018 10:16 WIB
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) didampingi Dewan Penasehat BPN Amien Rais (kiri) memberikan keterangan pers mengenai berita bohong penganiayaan Ratna Sarumpaet, di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (3/10). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto akan melakukan kampanye di Denpasar, Bali, Jumat (19/10/2018).

Kepala Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan rencananya Prabowo akan mendeklarasikan gerakan emak-emak dan relawan Bali.

“Acara tersebut juga akan dihadiri istri Sandi, Nur Asia Uno,” ujarnya melalui pesan singkat kepada Bisnis, hari ini.

Sementara itu, calon wakil presiden Sandiaga Uno dijadwalkan melakukan perjalanan ke Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Dia mengawali kampanye dengan bersilaturahmi dengan para calon anggota legislatif partai koalisi dan relawan.

Setelah itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bergeser ke Pasar Raya Padang untuk menyerap aspirasi para pedagang di sana. Pada siang harinya setelah makan siang, dia diagendakan menghadiri dialog bersama kaum muda dan memberikan pelatihan OK OCE Prasasti Koordinator Sumbar.

Usai memberikan pendidikan, Sandi kembali berdialog bersama saudagar dan pengusaha minang. Jadwal kampanyenya ditutup dengan kunjungan media ke Grup Jawa Pos di Lubuk Buaya, Padang.

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top