Akhirnya, Pekan Depan Prabowo Mulai Kampanye ke Daerah

Setelah dikomentari lawan politiknya karena jarang terlihat dalam agenda kampanye, Calon presiden Prabowo Subianto akhirnya memulai perjalanan menyapa pendukungnya di daerah minggu depan.
Jaffry Prabu Prakoso | 18 Oktober 2018 23:02 WIB
Calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto berjalan keluar dari kediaman Pengageng Pura Mangkunegaran IX di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (13/10). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah dikomentari lawan politiknya karena jarang terlihat dalam agenda kampanye, Calon presiden Prabowo Subianto akhirnya memulai perjalanan menyapa pendukungnya di daerah minggu depan.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan bahwa Prabowo telah menyiapkan rencana yang sudah matang.

“Minggu depan sudah mulai turun di Jawa TImur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Di pulau Jawa kehadiran beliau sangat ditunggu-tunggu,” katanya di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Sandi menjelaskan bahwa saat menyerap aspirasi di daerah, Prabowo selalui ditanya warga. Di sisi lain mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membocorkan alasan Prabowo jarang terlihat agenda publik.

Pasangan pemilihan presiden nomor urut 02 ini telah berbagi tugas selama tujuh bulan ke depan.

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra akan lebih sering tampil pada isu-isu strategis seperti ekonomi, lapangan pekerjaan, dan biaya hidup. Sementara, Sandi dalam waktu dekat masih mengenalkan dirinya kepada publik.

“Saya relatif pengenalannya masih rendah. Oleh karena itu mulai mengenalkan diri ke bawah. Di beberapa daerah saja saya masih dipanggil Pak Anis. Jadi saya masih kerja keras,” ucapnya.

 

 

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top