Ma'ruf Amin Dijadwalkan Bertemu Sejumlah Tokoh di Yogyakarta

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin akan bertemu dengan sejumlah tokoh dan relawan dalam kunjungannya di Yogyakarta.
Newswire | 14 Oktober 2018 09:34 WIB
Calon Wakil Presiden nomor 01 Maruf Amin memberikan pidato politik dalam acara Deklarasi Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-Maruf Amin (P-IJMA) di Rumah Aspirasi, Jakarta, Sabtu (22/9). - ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA -- Calon wakil presiden Ma'ruf Amin akan bertemu dengan sejumlah tokoh dan relawan dalam kunjungannya di Yogyakarta.

Dia dijadwalkan bersilaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X, Ahmad Syafii Maarif, sejumlah tokoh NU, warga pesantren, dan para relawan dalam kunjungannya ke Yogyakarta. Ma'ruf akan berada di Yogyakarta mulai hari ini hingga Senin (15/10/2018).
 
Dilansir dari Antara, Minggu (14/10), lokasi pertama yang bakal dikunjunginya adalah Pondok Pesantren Krapyak, di mana dia akan bertemu KH Atabik Ali Maksum, Ibu Nyai Ida Zainal Abidin, dan KH Najib Abdul Qodir.
 
Ma'ruf juga akan bertemu para pengurus NU DI Yogyakarta sebelum kemudian bersilaturahmi dengan sejumlah Youtuber. Terakhir, dia akan menghadiri penutupan Jogja Halal Festival, di mana dia diundang dalam posisinya sebagai Ketua Pengarah Masyarakat Ekonomi Syariah.
 
"Insyaallah, saya hendak bersilaturahmi sekaligus memenuhi undangan masyarakat di Yogyakarta," ujar Ma'ruf.
 
Esok hari, dia direncanakan bertamu ke kediaman Sri Sultan Hamengkubuwono X. Lalu, pada siang harinya, bertemu dengan Syafii Maarif. 
 
Setelah itu, silaturahmi dilanjutkan dengan para relawan pendukung dan tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Yogyakarta. Termasuk dengan para calon anggota legislatif dari sembilan partai politik pendukung pasangan nomor urut 01 ini. 

Sumber : Antara

Tag : Pilpres 2019, Ma\'ruf Amin
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top