Deklarasi Projo Riau, Sejumlah Kepala Daerah Tampak Hadir

Relawan Pro Jokowi (Projo) menggelar deklarasi dukungan pencalonan pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pekanbaru Riau. Beberapa kepala daerah setempat tampak hadir di acara tersebut.
Arif Gunawan | 10 Oktober 2018 17:59 WIB
Pasangan calon Presiden Joko Widodo (kiri) dan calon Wakil Presiden Maruf Amin, di sela-sela pengambilan undian nomor urut untuk Pilpres 2019, di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Willy Kurniawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Relawan Pro Jokowi (Projo) menggelar deklarasi dukungan pencalonan pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pekanbaru Riau. Beberapa kepala daerah setempat tampak hadir di acara tersebut.

Dari pantauan Bisnis.com Rabu (10/10/2018) di Hotel Aryaduta Pekanbaru, ratusan pengunjung sudah memadati gedung ballroom hotel setelah membubuhkan tandatangan dukungan dan mengisi daftar tamu.

Beberapa saat lalu tampak kehadiran kepala daerah setempat seperti Wali Kota Pekanbaru, Firdaus memasuki gedung dan segera menuju VIP room.

Firdaus yang merupakan kader Partai Demokrat, sebelumnya sudah menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk kembali maju dalam pemilihan presiden tahun depan.

Selain Firdaus, kepala daerah setempat lainnya juga dijadwalkan hadir dalam deklarasi dukungan ini, seperti Wali Kota Dumai Zulkifili AS,  Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan lainnya.

Adapun rencananya deklarasi Projo Provinsi Riau kali ini selain mendukung pencapresan Jokowi untuk periode kedua, juga menjadi ajang pengumpulan dana donasi bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala Sulawesi Tengah.

Tag : jokowi, riau, Pilpres 2019
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top