Wapres Jusuf Kalla Hadiri ‘US Indonesia Society’ di Bali

Wakil Presiden Jusuf Kalla (KL) melakukan kunjungan kerja ke Bali, Rabu (10/10/2018), untuk memberikan pidato kunci pada dialog tentang keuangan dan menghadiri makan malam 'US Indonesia Society'.
Newswire | 10 Oktober 2018 07:09 WIB
Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, berbicara di Sidang Umum PBB ke-73 di New York AS, 27 September 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (KL) melakukan kunjungan kerja ke Bali, Rabu (10/10/2018), untuk memberikan pidato kunci pada dialog tentang keuangan dan menghadiri makan malam 'US Indonesia Society'.

Wapres JK bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 06.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85.

Setiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Wapres disambut Gubernur Bali Wayan Koster menuju Trans Resort Bali Hotel untuk menghadiri peluncuran saluran berita ekonomi CNBC.

Selanjutnya, Wapres JK menuju Bali International Convention Center (BICC) disambut Menteri Keuangan Sri Mulyani, untuk memberikan pidato kunci pada Dialog tentang Pembiayaan dan Asuransi Risiko Bencana.

Wapres juga diagendakan melakukan 'courtesy call' dengan Asian Development Bank dan Bank Dunia. Pada malam harinya, Wapres menghadiri acara makan malam bersama Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan dalam acara pertemuan 'US Indonesia Society' (Usindo).

Wapres dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu (10/10/2018) malam.

Sumber : Antara

Tag : jusuf kalla, amerika serikat
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top