Sandiaga Berbagi Tips Cara Menjadi Pengusaha zaman Now

Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno memberikan resep suksesnya sebagai pengusaha kepada generasi muda Bandar Lampung, Lampung.
Jaffry Prabu Prakoso | 09 Oktober 2018 23:56 WIB
Sandiaga Uno - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno memberikan resep suksesnya sebagai pengusaha kepada generasi muda Bandar Lampung, Lampung.

“Pada tiap kesempatan saya selalu menyatakan ada tahapan untuk menjadi sukses. Yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas atau yang biasa saya sebut 4 as. Jika ini dijalankan, Insya Allah kalian semua bisa menjadi pengusaha sukses,” katanya melalui keterangan pers, Selasa (9/10/2018).

Menurut Sandi 4 as ini bisa dilakukan dengan berbagai aktifitas yang mendukung, seperti untuk mendapatkan etos kerja keras dengan membiasakan diri suka berolahraga.

Sementara berpikir cerdas berarti diimplementasikan melalui membaca buku. Buku-buku yang menginspirasi. Sementara untuk kerja tuntas dan ikhlas kuncinya adalah silaturahmi.

“Silaturahmi itu banyak manfaatnya. Sebagaimana yang diajarkan agama. Silaturahmi itu kunci rejeki dan memperpanjang umur,” terang Sandi.

Sementara itu saat menyerap aspirasi masyarakat di Pasar Tugu Bandar Lampung, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini diminta menjadi pelayan rakyat, bukan yang dilayani.

Salah satu aspirasi yang dia catat adalah tidak menghapus BPJS dan memperbaiki layanannya.

Tag : wirausaha, sandiaga uno
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top