Sandiaga Kampanye di Lampung, Prabowo Agenda Internal

Calon wakil presiden Sandiaga Uno akan melakukan kampanye seharian di Bandar Lampung, Lampung, Selasa (9/10/2018).
Jaffry Prabu Prakoso | 09 Oktober 2018 09:50 WIB
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kedua kiri) mengunjungi kampung batik di salah satu sentra batik Pesindon, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (25/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno akan melakukan kampanye seharian di Bandar Lampung, Lampung, Selasa (9/10/2018).

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa kegiatan dimulai dengan menyapa pedagang dan penjual Pasar Tugu Kelurahan Sawah Lama, Bandar Lampung.

“Setelah itu Pak Sandi akan bertakziah ke almarhum Reki Nelsen, caleg PAN Lampung yang ditikam orang tak dikenal,” katanya melalui pesan singkat kepada Bisnis.com, Selasa (9/10/2018).

Dari situ, Sandi bergeser menghadiri dialog kewirausahaan bersama milenial di Kelurahan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Pada siang hari calon wakil presiden (capres) nomor urut 02 ini kembali berdiskusi. Kali ini dengan pengusaha dengan tema Anak Muda, Demokrasi, dan Ekonomi.

Sandi mengakhiri kampanyenya dengan melakukan dialog interaktif bersama emak-emak di Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Sementara itu, calon presiden Prabowo Subianto tidak ada agenda publik hari ini.

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top