Ramayana Lestari Sentosa (RALS) Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Emiten peritel PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. menyalurkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.
Novita Sari Simamora | 04 Oktober 2018 00:57 WIB
Polisi mengamankan aktivitas bongkar muat bantuan makanan untuk korban gempa dan tsunami Palu serta Donggala di Pelabuhan Kelas-III Pantoloan, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (1/10/2018). - ANTARA/Irwansyah Putra
Bisnis.com, JAKARTA--Emiten peritel PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. menyalurkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.
Setyadi Surya, Corporate Secretary PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. mengatakan, sebagai salah satu tenant di dalam Mal Tatura, Ramayana Department Store pun turut merasakan dampaknya. Selain menyalurkan bantuan terhadap karyawan perseroan, Ramayana pun turut serta memberikan donasi kepada masyarakat Palu lainnya yang menjadi korban gempa.
"Ramayana memberikan bantuan berupa mi instan, biskuit, air mineral, pembalut, selimut, tikar, air mineral, serta peralatan makan," tulisnya dalam keterangan resmi, Rabu (3/10/2018).
Setyadi mengatakan, sebanyak 216 orang selamat di Ramayana Mal Tatura, akan tetapi ada tiga orang karyawan yang mengalami luka-luka dan sudah bisa ditangani dengan baik. Dia menceritakan, setelah bencana terjadi, manajemen kantor pusat Ramayana mengupayakan tindakan tanggap darurat.
Emiten bersandi saham RALS ini pun berkoordinasi langsung dengan karyawan yang berada di Palu, terutama untuk mengetahui situasi dan kondisi saat itu. Perseroan pun tak hanya mengirimkan bantuan kepada karyawan akan tetapi kepada keluarga karyawan mengingat daerah tersebut masih rentan terhadap gempa.
Saat ini, perseroan masih menghitung jumlah nilai kerugian yang dialami. Setyadi berharap agar Palu cepat pulih seperti sebelumnya dan roda perekonomian bisa kembali berjalan.
Tag : Gempa Palu
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top