Asian Para Games 2018: Vidio.com & Kapanlagi Youniverse Persembahkan Live Streaming

Vidio.com dan Kapanlagi Youniverse (KLY) terpilih menjadi dua platform video streaming yang akan menayangkan pertandingan Asian Para Games 2018.
Amanda Kusumawardhani | 03 Oktober 2018 22:50 WIB
Asian Para Games 2018 - youtube

Bisnis.com, JAKARTA--Vidio.com dan Kapanlagi Youniverse (KLY) terpilih menjadi dua platform video streaming yang akan menayangkan pertandingan Asian Para Games 2018.

Wakil Direktur Broadcast INAPGOC Akhmadsef menjelaskan bahwa persiapan infrastruktur untuk siaran pertandingan di Asian Para Games sudah siap.

"Nggak bisa dihargai dengan nominal pada saat kita bicara sebuah kepedulian dan komitmen juga inspirasi," ungkap Akhmad, dikutip dari keterangan resminya, Rabu (3/10/2018).

PT. Kreatif Media Karya (KMK Online) sebagai official online media Asian Para Games 2018 akan menyuguhkan seluruh pertandingan cabang olahraga yang arenanya akan difokuskan di Jakarta.

18 cabang olahraga akan disiarkan melalui live streaming di platform Vidio serta menyajikan berita seputar Asian Para Games 2018 melalui media-media dibawah naungan Kapanlagi Youniverse (KLY).

Kapanlagi Youniverse (KLY) menaungi beberapa media daring yaitu Liputan6.com, Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Dream.co.id, Bola.net, Bola.com, Otosia.com, Fimela.com, dan Famous.id.

Tak hanya itu, Vidio.com akan mempersembahkan sebanyak tujuh saluran live streaming yang dikhususkan untuk seluruh pertandingan Asian Para Games 2018.

Tag : Asian Para Games
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top