Ramai #RaisaMeetSutopo, Ini Tanggapan Raisa

Kepala Pusat Data Informasi dan Hubungan Masyarakat Sutopo Purwo Nugroho menyemangati penyintas kanker dalam Twitternya dengan menambatkan akun twitter Raisa.
Muhammad Ridwan | 02 Oktober 2018 23:41 WIB
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho - Bisnis.com/Samdysara Saragih

Bisnis.com, JAKARTA – Kepala Pusat Data Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyemangati penyintas kanker dalam Twitternya dengan menambatkan akun twitter Raisa.

Cuitan Sutopo sontak menjadi ramai diperbincangkan di Twitter dengan #RaisaMeetSutopo.

Akhirnya, penyanyi wanita dengan nama lengkap Raisa Andriana menanggapi tanggapan warganet dan cuitan Sutopo.

“Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen2, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :),” tulis Raisa dalam Twitternya, Selasa (2/10/2018).

Untuk diketahui, tagar RaisaMeetSutopo menjadi trending topic di Twitter hari ini, warganet beramai-ramai mendorong Raisa untuk menemui Sutopo sebagai kado hari kelahirannya.

Sang informan untuk setiap pemberitaan bencana alam yang akan berumur 49 tahun pada 7 Oktober mendatang menarik simpati warganet, mengingat dibalik kegigihannya, ia sedang berjuang menghadapi sakit kanker stadium 4B.

Sutopo memang kerap menyapa Raisa dalam media sosial, yang terakhir ia kembali menyapa penyanyi yang mengisi acara pembukaan Asian Games tersebut hari ini.

“Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain.@raisa6690,” tulis akun @Sutopo_PN

Tag : bnpb
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top