Dihadiri Sandiaga Uno & Erick Thohir, Cicip Sutarjo: Jaga Persatuan Hipmi

Tokoh senior Partai Golkar Sharif Cicip Sutarjo menggelar pertemuan informal dengan keluarga besar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di kediamannya kawasan Kebayoran, Jakarta, Senin (1/10/2018).
Rahmad Fauzan | 01 Oktober 2018 22:31 WIB
Cawapres Sandiaga S. Uno saat menghadiri pertemuan di kediaman Sjarif Cicip Sutarjo. Hadir pula Erick Thohir dan sejumlah pengusaha. - Bisnis/Rahmad Fauzan

Kabar24.com, JAKARTA — Tokoh senior Partai Golkar Sharif Cicip Sutarjo menggelar pertemuan informal dengan keluarga besar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di kediamannya kawasan Kebayoran, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Dalam pertemuan itu, hadir di antaranya Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga S. Uno, Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan nonor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani, dan lainnya.

Meski berlangsung tertutup, Cicip menyebut pertemuan berlangsung dengan santai. Dia  mengatakan poin penting dari pertemuan tersebut adalah perlu dijaganya nilai persahabatan antara keluarga besar Hipmi, khususnya menjelang Pemilihan Presiden 2019.

"Saya minta kepada semua supaya memberi tahu kepada seluruh lini daripada pengurus atau anggota untuk bisa menjaga persahabataan di antara Hipmi," ujar Cicip Sutarjo.

Pertemuan tersebut berakhir sekitar pukul 21.30 Wib.

Seusai pertemuan, baik itu Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Jokowi-Ma'ruf Amin tidak memberi komentar.

"Untuk anak Hiomi yang ikut dalam kampanye ini harus bisa menjaga supaya politik dengan persahabatan ini, harus bisa menjaga value persahabatan dalam berpolitik, sehingga nanti keluarnya bisa lebih santun, hanya mengadu program, dan mengadu kehebatan dari masing-masing pihak," tambah Cicip.

Pertemuan tersebut, lanjutnya, dilakukan sebelum kontestasi politik 2019 nanti mencapai titik sibuk.

"Jangan melihat ini sebagai satu peperangan, tetapi sebagai kompetisi, di mana sebagai pengusaha biasanya akan lebih mempunyai cara berpikir bisnis, yang penting persaingan ini harus memberikan nilai yang positif bagi produknya," tutur Cicip.

Tag : sandiaga uno, erick thohir, Pilpres 2019
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top