Tokoh Senior Golkar Cicip Sutarjo Gelar Pertemuan Santai, Ada Erick Thohir & Sandiaga Uno

Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga S. Uno dan Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan nomor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, bertemu di kediaman tokoh senior Partai Golkar, Cicip Sutarjo.
Rahmad Fauzan | 01 Oktober 2018 20:25 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai memimpin rapat perdana bersama TKN KIK di Jakarta, Rabu (12/9). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga S. Uno dan Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan nomor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, bertemu di kediaman tokoh senior Partai Golkar, Cicip S. Sutarjo.

Sandiaga S. Uno terlihat tiba di kediaman Cicip Sutarjo pada pukul 19.50 Wib. Sedangkan Erick Thohir terlihat lebih dulu di kediaman Cicip bersama dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani. Terlihat pula mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir.

Cicip Sutarjo pernah menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan yang berlangsung di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada Senin (1/10/2018) malam itu disebut sebagai pertemuan santai.

Disebutkan dalam undangannya, pertemuan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin persahabatan yang sudah berjalan menjelang tahun politik, khususnya kegiatan Pemilihan Presiden 2019.

Pertemuan tersebut bertujuan memberikan pemahaman bahwa perbedaan pilihan politik adalah hal biasa, sehingga menjadi luar biasa ketika perbedaan tersebut dalam bingkai persahabatan.

Tag : jokowi, sandiaga uno, prabowo subianto, erick thohir, Pilpres 2019
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top