Cawapres Sandiaga Senam Sehat Bersama Emak-emak di Sidoarjo

Calon wakil presiden Sandiaga Uno memulai aktivitas paginya dengan senam bersama emak-emak di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (28/9/2018).
Jaffry Prabu Prakoso | 28 September 2018 11:48 WIB
Cawapres Sandiaga Uno senam pagi bersama warga Sidoarjo di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur. - Dok. Pribadi

Bisnis.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Sandiaga Uno memulai aktivitas paginya dengan senam bersama emak-emak di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (28/9/2018).

Olahraga pagi tersebut dipadati peserta senam bersama dengan mayoritas berpakaian putih-putih.

"Kita hari ini melakukan senam bersama masyarakat Sidoarjo. Senang sekali karena masyarakat terlihat antusias. Ini merupakan bentuk kampanye gaya hidup sehat," kata Sandi melalui keterangan pers, Jumat (28/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ccwapres bernomor urut dua ini kembali menekankan fokus utama bagi pemerintahan ke depan dalam bidang ekonomi.

Sandi menuturkan bahwa harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan lapangan kerja yang terbuka akan menjadi prioritasnya agar denyut perekonomian bergerak menuju Indonesia adil dan makmur.

"Kita ingin emak-emak di sini selalu bahagia karena harga-harga tidak mencekik. Kita juga tentu berharap mudah dalam mencari kerja. Sehingga dengan demikian, pengangguran dapat teratasi, kemiskinan bisa kita selesaikan, dan insya Allah kesejahteraan bangsa Indonesia semakin meningkat. Amin," terangnya.

Setelah senam pagi, Sandi langsung menyantap sarapan dan berbaur bersama masyarakat. Usai kegiatan di Sidoarjo, Sandi direncanakan bertolak menuju Probolinggo menyerap aspirasi warga di sana.

Pada malam hari akan ada konsolidasi partai di Kediri, Jawa Timur dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama Badan Eksekutif Mahasiswa dan kaum muda Kediri. Sementara itu calon presiden Prabowo Subianto akan ke Semarang, Jawa Tengah sore ini.

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top