Visi-Misi Kubu Prabowo-Sandiaga Fokus Masalah Ekonomi

- Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 yang diusung oleh partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan visi misi lebih fokus pada masalah isu ekonomi.
Newswire | 26 September 2018 13:14 WIB
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kedua kiri) mengunjungi kampung batik di salah satu sentra batik Pesindon, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (25/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 yang diusung oleh partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan visi misi lebih fokus pada masalah isu ekonomi.

"Kita sangat fokus di isu ekonomi dan dua isu utama yaitu lapangan pekerjaan dan di bidang kestabilan bahan pokok," kata Sandiaga pasar Desa Bojongkulur di Kabupaten Bogor, Jabar, Rabu (26/9/2018).

Hal tersebut terkait adanya tudingan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, menilai visi dan misi kubu Prabowo-Sandiaga tidak lengkap.

Dia ingin visi misi Prabowo-Sandiaga ini menjadi pembahasan yang sangat terfokus dan tidak ingin pembicaraannya terlalu melebar dan akhirya kabur isunya, atau isunya tidak dimengerti oleh masyarakat.

Sedangkan mengenai lapangan pekerjaan, pasangan Prabowo-Sandiaga punya satu pemahaman dan aspirasi dari masyarakat, yakni lapangan pekerjaan dan harga bahan pokok itu yang menjadi fokus daripada programnya.

"Harapan dari pedagang dan pembeli di sini semua, agar sembako dibuat dengan harga terjangkau nanti sentra - sentra pertanian di perbaiki kita ingin ada perbaikan dari segi penanganan bahan pangan," ucap Sandiaga.

Menurutnya, meskipun ada impor beras tapi harga bahan pokok masih mahal, hal itu dirasakan masyarakat.

Sumber : Antara

Tag : kpu, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top