Deklarasi Pemilu Damai, Jokowi & Prabowo Terlihat Banyak Berbincang

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto terlihat banyak berbincang saat menghadiri acara deklarasi kampanye damai di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu pagi.
Newswire | 23 September 2018 09:44 WIB
Calon Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan capres Prabowo Subianto di sela-sela pengambilan undian nomor urut untuk Pilpres 2019, di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Willy Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto terlihat banyak berbincang saat menghadiri acara deklarasi kampanye damai di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (23/9) pagi.

Tidak diketahui apa yang menjadi pembicaraan keduanya, namun Prabowo terlihat banyak menunjuk ke arah panggung deklarasi kampanye damai selama perbincangan. 

Sementara Jokowi, yang mengenakan pakaian adat Bali, serius menyimak perkataan Prabowo, yang mengenakan beskap dan blangkon, pakaian adat Jawa. Jokowi sesekali terlihat menganggukkan kepala dalam perbincangan yang terlihat akrab tersebut.

Para calon wakil presiden juga mengenakan pakaian adat. Ma'ruf Amin mengenakan baju adat Betawi, sementara Sandiaga Uno mengenakan baju adat Jawa. 

Para pemimpin partai politik yang menghadiri acara tersebut juga mengenakan pakaian adat daerah.

Pemilihan presiden tahun 2019 diikuti dua pasangan calon wakil presiden dan calon wakil presiden. Jokowi maju dengan Ma'ruf Amin sebagai calon wakil Presiden. Sementara Prabowo mengikuti pemilihan dengan Sandiaga sebagai calon wakil presiden.

Sumber : Antara

Tag : jokowi, prabowo subianto
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top