Deklarasi Pemilu Damai, Prabowo Pakai Blangkon, Sandiaga Berbalut Songket

Prabowo mengenakan atasan beskap dengan blangkon dan bawahan kain batik warna coklat.n     nSedangkan Sandiaga menggunakan peci dengan atasan model Teluk Belanga dengan celana panjang hitam dan dibalut kain songket warna coklat tua dan emas.
Newswire | 23 September 2018 09:18 WIB
Pasangan Calon Presiden - Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno saat saat karnaval kampanye deklarasi damai di Lapangan Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, Minggu (23/09/2018). Susylo Asmalyah - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mengenakan baju adat pada acara Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (23/9).

Prabowo dan Sandiaga mengenakan baju dengan warna yang sama, yakni krem.

Prabowo mengenakan atasan beskap dengan blangkon dan bawahan kain batik warna coklat.
     
Sedangkan Sandiaga menggunakan peci dengan atasan model Teluk Belanga dengan celana panjang hitam dan dibalut kain songket warna coklat tua dan emas.
       
Pada acara ini, Sandiaga juga membawa anak laki-lakinya, Sulaiman Salahuddin Uno yang menggunakan baju atasan warna putih dan celana batik.
       
Acara Deklarasi Kampanye Damai dimeriahkan dengan nuansa baju adat seluruh Indonesia dan karnaval.

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top