Undian Nomor Pilpres 2019: Kubu Jokowi-Ma’ruf Siapkan Kejutan Kecil saat Bertolak ke KPU

Kubu Joko Widodo—Ma’ruf Amin mengatakan akan memberikan kejutan saat iring-iringan pasangan calon menuju Komisi Pemilihan Umum.
Muhammad Ridwan | 21 September 2018 15:45 WIB
Johnny G. Plate, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, di Rumah Cemara 19, Jakarta Rabu (19/9/2018). - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA—Kubu Joko Widodo—Ma’ruf Amin mengatakan akan memberikan kejutan saat iring-iringan pasangan calon menuju Komisi Pemilihan Umum.

Sebelumnya, rombongan Jokowi—Ma’ruf akan bertolak ke Komisi Pemilihan Umum dari Rumah Aspirasi 46 di Jalan Proklamasi.

“Ah nanti kita tunggu ada surprise-nya dikit lah. Bagaimana iring-iringannya seperti apa. Yang pasti bahwa ada himbauan dari KPU  untuk tidak memobilisasi massa, sehingga tidak terjadi konsentrasi massa di sekitar kantor KPU,” ujar Johnny G. Plate, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, di Rumah Cemara 19, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Johnny juga menjelaskan, setelah pengambilan nomor urut pasangan calon, paslon akan menuju Tugu Proklamasi untuk menemui massa atau rakyat pendukung.

Paslon dijadwalkan akan memberikan pernyataan singkat dihadapan massa pendukung.

“Nah itu nanti kita tunggu juga. Pasti akan menyampaikan beberapa pesannya kepada bangsa indonesia, kepada rakyat terkait dengan pilpres dalam hal ini tentu sebagai paslon karena sudah ditetapkan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tim Kampanye Nasional (TKN) yang diketuai oleh Erick Tohir dikabarkan akan memberikan kejutan, kejutan tersebut akan diberikan oleh tim kreatif yang sudah dibentuk.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top