Kubu Jokowi-Ma’ruf Siapkan Acara Kejutan Usai Pengambilan Nomor Urut Besok

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf  Amin mengatakan pihaknya tidak mengerahkan masa saat pengambilan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden.
Muhammad Ridwan | 20 September 2018 19:55 WIB
Sekjen dan perwakilan parpol Koalisi Indonesia Kerja berfoto di Rumah Cemara 19, Jakarta. - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf  Amin mengatakan pihaknya tidak mengerahkan masa saat pengambilan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin tidak dikerahkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum, namun akan difokuskan di Rumah Aspirasi di Jalan Proklamasi 46 dan akan melanjutkan acara di Tugu Proklamasi.

“Kami tidak ingin menunggu ketertiban umum karena itulah kami tidak mengerahkan massa. Kami berkumpul di rumah aspirasi kemudian kami menunggu di Tugu Proklamasi,” ujar Hasto di Rumah Cemara 19, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Hasto tidak menyebutkan lebih jauh acara seperti apa yang akan dilangsungkan besok saat kubu Jokowi-Ma'ruf Amin berada di Tugu Proklamasi.

Menurutnya, acara besok akan menampilkan kejutan dari tim kreatif yang dibentuk oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir.

“Karena kami dipimpin Pak Erick Thohir dengan energy of asia-nya, akan menampilkan yang tidak terlepas dari jati diri bangsa, yang berkebudayaan. Ada element of surprise,” ungkap Hasto.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum melakukan pengambilan nomor urut Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan dilakukan pada malam hari.

Pengambilan nomor urut akan dilakukan di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam 21 September 2018.

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top