Kubu Jokowi Siapkan Jingle Kampanye Bagi Generasi Milenial

"... Isinya nanti ear catching, enak didengar dan eye catching, indah dilihat,” ujar Johnny di Rumah Cemara 19, Jakarta, Rabu (19/9/2018).
Muhammad Ridwan | 19 September 2018 20:44 WIB
Johnny G. Plate, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, saat memberi keterangan kepada wartawan di Rumah Cemara 19, Jakarta Rabu (19/9/2018). - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mengaku menyiapkan jingle atau lagu kampanye untuk selera generasi milenial.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Johnny G. Plate menyebut jingle tersebut untuk menyemarakkan pesta demokrasi yang penuh keceriaan.

“Ya macam-macam. Isinya nanti ear catching, enak didengar dan eye catching, indah dilihat,” ujar Johnny di Rumah Cemara 19, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

“Untuk milenial itu melalui partisipasi pemilu, pilpres dan pileg yang penuh keceriaan. Milenial ga mau rumit-rumit, ceria dan produktif,” sambungnya.

Saat ditanya lebih jauh, Johnny masih enggan membeberkan seperti apa jingle yang digunakan dalam kampanye pemenenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Jangan bongkar rahasia semuanya. Pokoknya nanti, sangat milenial sound. Sound milenial. Kita ga mau balik katanya milenial tapi balik ke semangat 45. Ah...,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya penggunaan lagu Salam Dua Jari adalah salah satu trik pasangan Jokowi-JK pada pemilu 2014 untuk menarik minat pemilih muda.

Lagu itu dibuat oleh salah satu band rock papan atas di Indonesia, Slank. Pemilihan judul lagu ini mengacu pada nomor urut Jokowi-JK pada surat suara yang digunakan dalam pemilu 9 Juli 2014 silam.

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top