Polisi Selidiki Penyebab Al Ghazali Pingsan saat Menyetir. Ahmad Dhani: Bukan Pengaruh Alkohol

Kepolisian dari Polda Metro Jaya menyelidiki penyebab pingsannya anak sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, saat mengendarai mobil di bilangan Condet, Jakarta Timur, Rabu pagi (19/9/2018).
Newswire | 19 September 2018 16:38 WIB
Maia Estianty bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. - Instagram@maiaestiantyreal

Bisnis.com, JAKARTA – Kepolisian dari Polda Metro Jaya menyelidiki penyebab pingsannya anak sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, saat mengendarai mobil di bilangan Condet, Jakarta Timur, Rabu pagi (19/9/2018).

"Ya benar ada kecelakaan yakni Al Ghazali mengalami pingsan di dalam mobil saat mengendarai kendaraannya di Condet. Kami masih menyelidiki pingsannya dia saat mengendarai mobil," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (19/9/2018) seperti dilaporkan Antara.

Polisi mengungkapkan peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu pagi berdasarkan pengakuan dari saksi di lokasi kejadian. Dari keterangan saksi berinisial RH tersebut, pihak kepolisian mengetahui mobil putih yang dikendarai Al Ghazali bersama seorang temannya mendadak berhenti sekitar pukul 08:30 WIB.

Penyebabnya diduga Al Ghazali mengalami pingsan sebelum akhirnya diberikan pertolongan oleh warga sekitar. "Mobil tersebut kemudian sama saksi didatangi dan laki-laki yang pengemudi itu pingsan di sana kemudian dievakuasi ke teras sebuah bank," katanya.

Hingga kini polisi belum berani menyimpulkan penyebab pingsannya Al Ghazali. “Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya,” kata Argo.

Sebelumnya dari keterangan Ahmad Dhani selaku orang tua Al Ghazali, anaknya tersebut saat kejadian tersebut akan menuju ke rumah Maia Estianty di Cililitan Jakarta Timur.

Ahmad Dhani pun membantah jika penyebab pingsannya putra sulungnya tersebut karena ada di bawah pengaruh alkohol.

Sumber : Antara

Tag : ahmad dhani
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top