Lowongan CPNS 2018: Kejaksaan Agung Buka 896 Formasi, Tersedia Untuk Lulusan D.III

Bisnis.com, JAKARTA - Berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kejaksaan Agung akan melaksanakan seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Muhammad Ridwan | 19 September 2018 12:17 WIB
Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta. -Bisnis.com - Samdysara Saragih

Kabar24.com, JAKARTA - Berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kejaksaan Agung akan melaksanakan seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kejaksaan Agung membuka tes untuk 896 formasi dan 6 kualifikasi pendidikan yang berlatar belakang Ilmu Komputer, Kedokteran, Keperawatan, Ekonomi, SMA dan sederajat.

Adapun kualifikasi untuk lulusan D.III, yang dibutuhkan ada Ilmu Komputer (D.III), Teknik Informatika (D.III), Manajemen Informatika (D.III), Ilmu Administrasi (D.III), Manajemen (D.III), Keperawatan (D.III), Kebidanan (D.III), Farmasi (D.III).

Mulai hari ini Rabu  (19/9/2018), pengumuman resmi seleksi CPNS 2018 diluncurkan untuk  total formasi CPNS 2018 yang dibuka BKN sebanyak 186.774 lowongan yang terbagi di 525 pemerintah daerah.

Pengumuman dan pendaftaran CPSN 2018 dimulai hari ini Rabu (19/9/2018) secara online di laman  https://sscn.bkn.go.id tidak bisa dibuka dan disarankan untuk membuka pengumuman di http://www.bkn.go.id/. Namun, kedua situs resmi itu hari ini error tak bisa di Akses. Oleh karena itu, BKN (Badan Kepegawaian Negara) mengeluarkan surat edaran kepada instansi yang melakukan seleksi CPNS untuk menyebarluaskan pengumuman Seleksi CPNS 2018 melalui portal e-government mereka masing-masing.

“Pengumuman dibuat dalam format file PDF,” tulis surat edaran BKN itu.

Tag : kejagung, cpns
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top