TKN Jokowi-Ma’ruf: Dukungan Kepala Daerah Sumbar Bukti Kinerja Jokowi

Pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin telah mendapatkan dukungan 10 kepala daerah Sumatra Barat dalam pemilihan presiden mendatang.
Muhammad Ridwan | 19 September 2018 11:33 WIB
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan) berbincang seusai mendaftarkan diri di gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin telah mendapatkan dukungan 10 kepala daerah Sumatra Barat dalam pemilihan presiden mendatang.

 Dukungan kepala daerah Sumatra Barat membuat Tim Kampanye Nasional Jokowi -Ma’ruf Amin optimistis untuk bisa mendulang suara lebih banyak.

 Pasalnya, pemilihan presiden 2014 lalu, Joko Widodo (Jokowi) bisa dikatakan kalah telak di Sumatra Barat.

 “Tidak ada yang salah dengan dukungan kepala daerah itu secara tertulis kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf. Apalagi para Kepala daerah itu juga menyampaikan berbagai alasan kenapa mereka mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ujar juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Rabu (19/9/2018).

 Ace menambahkan, kepala daerah yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, adalah sebagai bukti dari kinerja Jokowi.

 Kepala daerah tersebut ingin melanjutkan pemerintahan Jokowi yang dinilai memperhatikan pembangunan infrastruktur di Sumatra Barat.

 “Tentu kami berterimakasih atas dukungan Kepala Daerah di Provinsi Sumtera Barat yang mendukung pasangan kami,” ungkapnya.

 “Justru para kepala daerah telah membuktikan bahwa dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf menunjukan bahwa kinerja Pak Jokowi sebagai Presiden dinilai memuaskan,” tutupnya.

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top