Ini Doa Sultan Palembang untuk Sandiaga Uno

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku didoakan Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin agar menjadi wakil presiden bersama Prabowo Subianto. 
Jaffry Prabu Prakoso | 18 September 2018 20:28 WIB
Sandiaga Uno bersamaSultan Iskandar Mahmud Badaruddin - Tim media Prabowo/Sandi

Bisnis.com, JAKARTA – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku didoakan Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin agar menjadi wakil presiden bersama Prabowo Subianto. 

"Saya didoakan juga agar menjadi pemimpin yang amanah," ujar Sandi melalui keterangan pers, Selasa (18/9/2018), terkait kunjungannya ke kediaman Sultan Iskandar di Palembang.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyatakan isu prioritas bangsa ke depan adalah perekonomian melalui penciptaan lapangan kerja. 

Sandi menyebut kue ekonomi yang selama ini tumbuh harus dirasakan oleh semua elemen masyarakat sehingga kesejahteraan meningkat dan kemiskinan dapat ditanggulangi.

"Dengan pemerintahan yang kuat juga, kebutuhan bahan pokok bisa terjangkau. Potensi negara ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Sandi berharap pertemuan dalam rangka silaturahim ini dapat menyerap aspirasi langsung dari tokoh masyarakat maupun dari tingkat akar rumput.

Sultan Iskandar lalu memberikan pin kekerabatan dari Kesultanan Palembang Darussalam kepada Sandiaga.

Sultan lalu menyampaikan keluarga besar kesultanan siap menyukseskan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Dukungan tersebut dibalas pantun oleh Sandi. 

Jalan jalan ke pasar sekip ujung
Beli iwak belido Samo daun salam
Kami datang dari negeri seberang
Bawa pesan damai dan haturkan salam

Iwak belido iwak tenggiri
Dimakan nyo make sambel calouk
Alangke riangnyo hati ini
Disambut Sultan Palembang Samo keluargo besak.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top